We Make Everything

Informasi, Tip dan Trik, Berita, Kesehatan, Herbal, dan Puisi.

Antibiotik Bisa Berbahaya ?


Hanya ada satu masalah. Meskipun antibiotik sangat baik dalam membunuh bakteri (selama Anda cocok dengan obat yang tepat untuk kuman yang tepat ), mereka tidak berguna membunuh virus. Dan virus, termasuk flu, menyebabkan 90% dari infeksi pernapasan. "Kebanyakan infeksi saluran pernapasan atas yang disebabkan oleh virus, minoritas disebabkan oleh bakteri," kata Lauri Hicks, MD, direktur medis dari Pusat Pengendalian Penyakit dan Pencegahan "Jadilah pintar : Tahu Kapan Antibiotik Kerja" Program. Misalnya, Dr Hicks mencatat, hanya 2% dari infeksi sinus yang disebabkan oleh bakteri dan memerlukan antibiotik.



Antibiotik mungkin bisa membantu dan mereka tentu tidak bisa terluka, kan? Salah. Bukti itu menumpuk yang menggunakan antibiotik tanpa pandang bulu berbahaya dari sudut pandang kesehatan masyarakat (dapat berkembang biak bakteri yang resistan terhadap obat) dan bahkan secara pribadi (mereka membunuh bakteri sehat dalam tubuh Anda dan mungkin membiarkan kuman beracun mendapatkan pijakan).

Namun, ada kalanya air lendir hijau menjijikkan di hidung atau batuk berderak mengerikan di dada Anda mungkin manfaat dari perawatan antibiotik superhero. Jadi bagaimana Anda tahu apakah yang Anda butuhkan
0 Komentar untuk "Antibiotik Bisa Berbahaya ?"

 
Copyright © 2014 We Make Everything - All Rights Reserved
Template By Yusan