We Make Everything

Informasi, Tip dan Trik, Berita, Kesehatan, Herbal, dan Puisi.

Puisi - Berhenti Bersedih

Karya : Yuni Santoso
Berhentilah bersedih!
Berlalulah dari kesedihan yang engkau alami.
Tataplah masa depanmu dan jangan lah engkau menatap masa lalumu jika itu menyakitkanmu.
aku tahu masa lalu sulit untuk dilupakan,
aku tahu masa lalu sulit untuk dihilangkan,
tapi aku juga tahu masa lalu dapat engkau jadikan sebuah pelajaran yang berarti.
Aku ingin engkau menjadikan masa lalumu sebagai suatu pelajaran yang berarti, karena itulah, berlalulah dari kesedihanmu.
Bunga tak kan selamanya mekar.
pelangi tak kan selamanya ada.
Hidup Hanya Sekali, jadikan-lah hidupmu lebih berarti teman, aku tahu engkau bisa.
Malam ini bintang dan bulan akan menemanimu.
Esok matahari akan bersinar untuk menerangimu.
Berhentilah bersedih, teman!
0 Komentar untuk "Puisi - Berhenti Bersedih"

 
Copyright © 2014 We Make Everything - All Rights Reserved
Template By Yusan