We Make Everything

Informasi, Tip dan Trik, Berita, Kesehatan, Herbal, dan Puisi.

Puisi - Mendaki Mimpi

Karya : Imas Fadlina Rahman
Beribu-ribu langkah ku tempuh
Menuju puncak merdeka hidupku
Meskipun hujan mengguyur
Meskipun badai menerjang

Aku harus bisa
Berliter-liter tetesan keringat
Yang membanjiri tubuhku
Hanya bernilai kosong jika aku menang

Aku harus menang
Meskipun napas ini sesak
Oleh beban yang ku pikul
Hanya bernilai kosong jika aku juara

Aku harus juara
Semangatku yang telah aku gali dalam-dalam
Hingga terkumpul tumpah-tumpah
Harus berbuah permata

Aku harus kuat mendaki gunung kesuksesan ini
Meski semakin terjal perjalanan ini
Akan aku tempuh, diiringi dengan untaian doa

Untuk meraih asa ku
0 Komentar untuk "Puisi - Mendaki Mimpi"

 
Copyright © 2014 We Make Everything - All Rights Reserved
Template By Yusan