We Make Everything

Informasi, Tip dan Trik, Berita, Kesehatan, Herbal, dan Puisi.

Puisi - Diam

Oleh : Ayu Novita Sari


Hanya diam...
Menunggu sang surya menyapa
Berharap esok hari tak lagi sama
Barharap penantian ku telah kau sapa
Kau sapa dengan senyum indah
Yang tak pernah ku rasa

Disinilah tempat ku berdiri
Mengingat semua butir-butir kenangan manis
Semua kebersamaan kita yang selalu terlukis
Terlukis manis bersama mentari
Menyinari hari-hari ku yang ku jalani

Ya, aku selalu disini
Selalu menunggu mu kembali
Seperti sarang burung yang menunggu sang burung kembali
Kembali bersama mengarungi mimpi
Mimpi kita menggapai bintang dilangit

Hari telah berganti bulan
Bulan telah berganti tahun
Sampai saat ini
Telah bertahun-tahun lamanya aku tetap disini
Berharap bintang yang bersinar terang akan kupetik kembali
Berharap sang bintang akan menerangi malam yang sunyi

Namun penantian itu tak lagi sama
Penantian yang kokoh itu mulai retak
Kenangan manis yang ku jaga
Kini entah kemana
Gemerlap bintang dilangit telah kau redupkan
Tak ada sinar yang menerangiku dalam kegelapan

Kini aku tak tau harus kemana
Apakah berdiam dalam gelap
Berharap gemerlap bintang akan kau berikan ?
Atau mencari kunang-kunang
Sebagai pengganti bintang impian ?

Kini hanya menunggu yang aku punya
Hanya tangis yang ku lakukan
Hanya berharap ada sinar indah datang
Menyambutku dengan senyum merekah
Dan saat ini aku hanya bisa terdiam
0 Komentar untuk "Puisi - Diam"

 
Copyright © 2014 We Make Everything - All Rights Reserved
Template By Yusan