We Make Everything

Informasi, Tip dan Trik, Berita, Kesehatan, Herbal, dan Puisi.

Makan 7 Buah per Hari Mencegah Kanker dan Penyakit Jantung


"Untuk kesehatan Anda, Anda harus makan lima buah dan sayuran sehari," adalah saran kami setelah membaca dan mendengar di mana-mana selama bertahun-tahun. Dan ketika kita berpikir untuk memenuhi itu kita telah berada di jalur yang benar untuk makan sehat, tim peneliti Inggris menemukan April lalu, bahwa mengkonsumsi 7 per hari lebih efektif dalam mencegah kanker dan penyakit jantung. Terus terang, kami sedikit frustrasi.



Menurut penelitian mereka, makan tujuh porsi buah dan sayuran akan menurunkan risiko kanker sebesar 25%, dan stroke sebesar 31%. Namun, tim peneliti Cina dan Amerika baru-baru ini mempertanyakan penelitian. Dengan menganalisis perilaku 800.000 orang, mereka menemukan bahwa makan lebih dari lima buah dan sayuran sehari tidak membuat perbedaan yang signifikan terhadap penyakit kardiovaskular atau kanker.

Akhirnya, jika Anda pernah mendapatkan ke 5 'buah' per hari yang cukup baik. Jika Anda mengkonsumsi lebih lebih baik untuk persediaan pada vitamin dan mineral. Tapi jangan menghitung setiap porsi tertelan atau Anda bisa menjadi sedikit (terlalu) terobsesi - yang tidak pernah merupakan hal yang baik.
0 Komentar untuk "Makan 7 Buah per Hari Mencegah Kanker dan Penyakit Jantung"

 
Copyright © 2014 We Make Everything - All Rights Reserved
Template By Yusan