We Make Everything

Informasi, Tip dan Trik, Berita, Kesehatan, Herbal, dan Puisi.

Puisi - Andai Aku Anaknya Anas Urbaningrum

Karya : Ridwan Adi Darmawan

Andai aku anaknya Anas Urbaningrum,
Aku ingin berangkat sekolah pakai mobil mewah,
Ingin uang jajan yang melimpah,
Ingin pakai sepatu yang kualitas juara,
Tas menarik yang tidak ada tandingannya.

            Andai aku anaknya Anas Urbaningrum,
            Ingin sekali di rumah bagai surga,
            Yang aku inginkan semua tersedia,
            Sandang,pangan dan papan lengkap semuanya,
            Tidak susah dan kapan saja bisa ke mancanegara.

Andai aku anaknya Anas Urbaningrum,
Aku tidak susah cari pacar,
Tidak mencari tapi malah dicari,
Tidak menangis tapi malah ditangisi,
Kalau aku tak sehidup semati.

            Tapi, andai aku anak Anas Urbaningrum,
            Mungkin aku tak punya banyak teman seperti sekarang,
Karena ayahku ketahuan, ketahuan korupsi uang rakyat yang jumlahnya milyaran.

Tapi, andai Anas Urbaningrum itu ayahku,
Aku tak jadi punya pacar yang ku inginkan, karena namaku ikut tercemar,
Karena akhlak ayahku yang memalukan.

            Tapi, andai aku anak Anas Urbaningrum,
            Aku tak bisa hidup sampai saat ini, bertemu kalian disini,

            Karena aku ada di Monas, tergantung mati..
0 Komentar untuk "Puisi - Andai Aku Anaknya Anas Urbaningrum"

 
Copyright © 2014 We Make Everything - All Rights Reserved
Template By Yusan