We Make Everything

Informasi, Tip dan Trik, Berita, Kesehatan, Herbal, dan Puisi.

Buah dan Sayuran Yang Banyak Mengandung Pestisida

Hi, Sobat INY. Pasti sudah banyak yang mendengar tentang pestisida, kan? Semakin banyak semakin berbahaya? tentu saja. Sudah tahu buah dan sayuran yang biasa mengandung pestisida? Berikut ini adalah Buah dan Sayuran Yang Mengandung Pestisida :




Sumber : Google

1. Apel
Serangga, cacing tertentu, sangat menyukai apel. Oleh karena itu, banyak pengobatan yang digunakan untuk mencoba untuk melindunginya dan buah-buahan lain yang serupa, seperti pir. Anda disarankan untuk membeli yang organik atau mengupasnya, karena banyak pestisida stagnan pada  kulit buahnya.

Sumber : Google

2. Stroberi
Stroberi sengatlah rapuh oleh karena itu sering kali pestisida disemprotkan padanya untuk melawan parasit. Dan karena mereka dibudidayakan dalam rumah kaca, konsentrasi bahan kimia tinggi.

Sumber : Google

3. Anggur
Setiap tahun, petani anggur berjuang dengan jamur yang berbeda dan serangga. Kadang-kadang, hingga 26 jenis pestisida berbeda diperlukan untuk mengobati anggur! Anggur Chili adalah anggur yang paling banyak disemproti pestisida supaya dapat terus hidup.

Sumber : Google

4. Aprikot
Aprikot, bersama dengan nektarin dan Persik, hidangan pilihan untuk serangga, sehingga menjadi umum untuk melindunginya dengan pestisida. Buah lainnya, seperti mangga atau alpukat, lebih terhindar berkat kulit tebal yang melindungi daging mereka.

Sumber : Google

5. Bayam
Tidak jarang kita menemukan daun bayam yang sudah menggigiti oleh serangga. Untuk mendapatkan daun sempurna, petani harus melindungi mereka dengan berbagai bahan kimia.

Sumber : Google

6. Pepperoni
Pepperoni juga sering diserang oleh serangga dan dengan demikian peperoni penuh pestisida. Jika kita tidak membeli yang organik, disarankan untuk mengupas mereka.

Sumber : Google

7. Ketimun
Sebagian besar pestisida dalam mentimun terkonsentrasi di kulit. Karena itu saya sangat mernyarankan untuk mengupasnya sebelum dikonsumsi.

Sumber : Google

8. Tomat Cherry
Karena ukuran tomat yang kecil dan tidak tumbuh di tanah, mereka banyak terkena parasit - dan, akibatnya tomat cerry di banyak disemproti pestisida. Selain itu, mereka sering diimpor; dalam kasus itu, lapisan racun ditambahkan untuk membantu mereka awet selama perjalanan.

Sumber : Sarjanaku.com

9. Seledri
Seledri memiliki konsentrasi tinggi zat gizi dan seledri membutuhkan pematangan panjang. Akibatnya, Seledri terkena pestisida untuk waktu yang lama.

Sumber : Tokopedia.com

10. Selada
Selada merupakan sayuran yang rapuh oleh karena itu banyak petani yang menyiiram dengan pestisida selama pertumbuhannya.Namun ada beberapa varietas yang memiliki pertahanan alami yang baik yaitu dengan menanggalkan daun luar yang paling terkontaminasi.

0 Komentar untuk "Buah dan Sayuran Yang Banyak Mengandung Pestisida"

 
Copyright © 2014 We Make Everything - All Rights Reserved
Template By Yusan