We Make Everything

Informasi, Tip dan Trik, Berita, Kesehatan, Herbal, dan Puisi.

Puisi - Persinggahan

Karya : Nurul Hidayah

Pondasi adalah yang utama
Berdampingan dengan kerikil dan bebatuan
Bersendau gurau dengan kayu dan peralatan
Menjadi bentuk kokoh berdiri indah

Engkau menjadi tempat pertama
Paling utama untuk bersinggah
Berkumpul dengan sanak saudara
Menjadi sebuah saksi dalam perdepatan
Tak lupa saksi dalam perdamaian

Sebuah atap menghalau napas
Dari kejamnya terik raja siang
Merendam dingin, angin membeku
Yang membalut sunyunya malam

Di sini aku tinggal
Di sini aku ada
Di sini aku besar

Disini aku tertawa riang dan menanti haru
Juga jeritan kecil memecah hening siang dan malam
Disini aku perpijak tumpu
Dari ufuk timur sampai barat
Sabar menunggu dan menanti

Hingga akhir hayat nanti
0 Komentar untuk "Puisi - Persinggahan"

 
Copyright © 2014 We Make Everything - All Rights Reserved
Template By Yusan