We Make Everything

Informasi, Tip dan Trik, Berita, Kesehatan, Herbal, dan Puisi.

Puisi - Mengejar Masa Depan

Karya : Ratna Murti Dewi 

Dari jauh aku datang
Aku datang dari kampung terpencil
Aku datang dengan membawa sejuta harapan
Dan sejuta kebanggaan….

Meski jauhnya perjalanan yang ku tempuh
Tanpa menyerah aku menghadapi
Meski beratnya tantangan dan rintangan yang aku hadapi
Tak akan menyerah aku….

Hari demi hari aku lalui
Mengikuti proses yang ada
Jangan ada kata menyerah wahai jiwaku
Tetaplah semangat dalam menjalani semua proses ini

Hingga akhirnya…
Aku mampu dan berhasil dalam studiku
Membawa sejuta senyuman dan kebanggaan untuk keluargaku

Saat itulah aku tahu apa arti untuk menuntut ilmu.
0 Komentar untuk "Puisi - Mengejar Masa Depan"

 
Copyright © 2014 We Make Everything - All Rights Reserved
Template By Yusan