We Make Everything

Informasi, Tip dan Trik, Berita, Kesehatan, Herbal, dan Puisi.

Makanan Mempengaruhi Kepintaran


Jika Anda ingin meningkatkan kekuatan otak Anda. Menurut sebuah studi penelitian yang dipublikasikan Desember 2011 di National Academy of Sciences Journal, ada hubungan antara "metabolisme energi dan adaptasi otak yang berpotensi relevan dengan otak penuaan dipercepat oleh lebih-nutrisi dan diabetes."



Terlalu banyak Makan Ternyata berbahaya 
Ini berarti bahwa makan berlebihan dapat menyebabkan penuaan lebih cepat dan kerugian percepatan fungsi otak. Hal ini juga dapat menyebabkan diabetes dewasa-onset yang mempercepat stres oksidatif pada otak kita.

Di sisi lain, penelitian yang dilakukan di Italia, menunjukkan bahwa makan lebih sedikit berubah pada molekul dalam tubuh yang membuat otak dari penuaan dengan cepat.

Tim peneliti Italia di Catholic University of Sacred Heart di Roma menemukan bahwa molekul ini, yang disebut CREB1, dipicu oleh diet rendah kalori pada otak hewan laboratorium. CREB1 tampaknya mengaktifkan gen-gen tertentu yang terkait dengan fungsi otak dan rentang hidup lebih lama.


Obesitas Dan Bahayanya bagi Otak
Ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa obesitas adalah buruk bagi otak dan benar-benar memperlambat fungsinya. Hal ini dapat menyebabkan penuaan otak awal yang dapat menjadi lahan subur bagi penyakit yang otak tua sering mengalah, termasuk penyakit Alzheimer dan sindrom Parkinson.

Sebagai perbandingan, pembatasan kalori menjaga otak dari penuaan dan menjaga pikiran muda.

"Temuan kami mengidentifikasi untuk pertama kalinya mediator penting dari efek diet pada otak," kata peneliti Giovambattista Pani. "Penemuan ini memiliki implikasi penting untuk mengembangkan terapi masa depan untuk menjaga otak kita muda dan mencegah degenerasi otak dan proses penuaan. Selain itu, penelitian kami menyoroti hubungan antara penyakit metabolik seperti diabetes dan obesitas dan penurunan aktivitas kognitif. "



Dengan informasi penting ini datang ke cahaya, masuk akal bagi kita semua untuk mempertimbangkan mengurangi asupan kalori kita setiap hari. Hal ini tidak hanya akan membantu dengan kontrol berat badan, tetapi juga akan membantu mengurangi penuaan dan pencegahan diabetes tipe 2.
0 Komentar untuk "Makanan Mempengaruhi Kepintaran"

 
Copyright © 2014 We Make Everything - All Rights Reserved
Template By Yusan